Jelang Pemilu, Pasha Ungu Temui Kader dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, Ini yang dibahasnya

Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2022-2026 Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu menemui sejumlah kader PAN Kota/Kabupaten Sukabumi di Saung Abah Salabintana, Minggu Malam
SILATURAHMI : Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2022-2026 Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu menemui sejumlah kader PAN Kota/Kabupaten Sukabumi di Saung Abah Salabintana, Minggu Malam (09/05/2022) kemarin.(foto : dok DPD PAN)

SUKABUMI — Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2022-2026 Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu menemui sejumlah kader PAN Kota/Kabupaten Sukabumi di Saung Abah Salabintana, Minggu Malam (09/05/2022) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pasha yang merupakan vokalis band ternama ungu ini juga menemui wakil walikota Sukabumi Andri Hamami. Ketua Umum DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf membenarkan pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan dua tokoh nasional dan tokoh Kota Sukabumi tersebut membahas soal Sukabumi kedepan. Bahkan, selain itu juga Pasha melakukan pembahasan soal pilkada, pileg dan pilpres 2024 bersama kader.

Bacaan Lainnya

“Ya betul, tadi (kemarin malam red), beliau (Pasha Ungu red) melakukan pertemuan dengan kader PAN, dan juga pak Wakil Walikota Andri Hamami. Apa yang dibahasnya, ya silaturahmi saja, kan beliau sama sama dekat, “jelas UM Yusuf saat dihubungi Radar Sukabumi, Senin (10/05/2022).

Menurutnya, selain itu juga Pasha membahas pileg dan pilkada, yang mana beliau mengamanatkan di pilkada nanti PAN harus mengusung bukan lagi mendukung. Bahkan kalau bisa ada kader yang bisa ikut maju menjadi kandidat calon walikota dan wakil walikota. Saat ditanya soal petemuan dengan Wakil Walikota Andri, dirinya hanya menjawab bahwa keduanya memang memiliki kedekatan.

“Ia beliau kan berteman dan memiliki kedekatan, beliau menyempatkan waktu hadir ditengah kesibukannya. Soal yang dibahasnya, ya itu tadi soal Sukabumi kedepan, bukan soal kota atau Kabupatennya, beliau sangat terbuka memberikan masukan. Semoga ini bisa menjadikan awal PAN bersinar di Sukabumi, bahkan beliau sambil bercanda tawa mereka berkata, bagaimana kita duet untuk pilkada 2024,”kelakarnya. (*/hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.