POLITIK

Jaga Kekompakan DPAC dan Ranting, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bagikan THR

SUKABUMI — Untuk menjaga kekompakan antar pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dengan DPAC serta ranting yang ada di 47 kecamatan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 47 Ketua DPAC dan 386 Ketua ranting Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang digelar di sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan Palabuanratu nomor 99, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu dikakukan secara simbolis dihadiri oleh beberapa pengurus inti pada Kamis (21/05).

Hadir dalam kesempatan itu, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yaitu Ketua DPC Partai Demokrat Hendar Darsono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, A Yamin dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi. 

“Mudah-mudahan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan DPC untuk para ketua DPAC dan para ketua ranting ini bermanfaat serta DPC mengajak ke DPAC dan ranting agar selalu tetap jaga kekompakan dan soliditas Partai Demokrat di berbagai tingkatan,” kata Hendar Darsono. 

Hendar yang merupakan anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat berharap kader partai selalu menunjukan peran aktifnya di tengah masyarakat. “Serta seluruh kader harus selalu berperan dan berbuat yg terbaik dalam membantu masyarakat di daerahnya masing-masing,” jelasnya.(hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button