Dukung Marwan-Iyos, PKPI Ubek-ubek 20 Kecamatan

  • Whatsapp
AKRAB : Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Sukabumi Herman saat bersilaturahmi dengan Marwan Hamami

SUKABUMI — Sebagai partai pendukung Marwan-Iyos, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sukabumi tancap gas untuk terjun langsung ke lapangan dengan mengsosialiasikan pasangan nomor urut 2 ke setiap kecamatan. Saat ini, sedikitnya ada 20 Kecamatan dan 80 Desa yang sudah didatangi untuk melakukan sosialisasi di basis-basis suara PKPI.

“Dari sejak deklrasi kami (PKPI) tancap gas langsung mensosiliasikan Marwan-Iyos, mulai dari kader dan simpatisan kami kerahkan untuk bersama-sama terjun langsung kelapangan, “terang Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Sukabumi Herman kepada radar sukabumi, (09/11).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebagai partai Non Parlemen tentunya memiliki tanggung jawab sama. Komitmen untuk memperjuangkan dan memenangkan Marwan-Iyos pada pilkada 2020 adalah sebuah keharusan. Bergabungnya dalam barisan Marwan-Iyos bukan sesuatu yang kebetulan. Namun merupakan bagian dari proses politik yang bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kami menginginkan calon pemimpin yang bisa mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk melanjutkan kebaikan. Karena itu, kami bergabung dan memberikan dukungan kepada Marwan-Iyos, “terangnya.       

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *