Siap jadi Juara, DPD PGM Kota Sukabumi Kirim 68 Peserta ke Porseni Guru Madrasah Tingkat Jabar

DPD PGM KOTA SUKABUMI
SIAP JADI JUARA: Kontingen Guru Madrasah Kota sukabumi usai melakukan parede di pembukaan Porseni Guru Madrasah ke-5 tingkat Provinsi Jabar di Kota Tasikmalaya pada 17 Januari 2023.

SUKABUMI – Sebanyak 68 guru madrasah Kota Sukabumi terpilih mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru Madrasah ke-5 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang digelar di Kota Tasikmalaya dari 17-19 Januari 2023.

Ketua Umum DPD Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Sukabumi, Achmad Najiullah mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kota Sukabumi menurunkan 68 peserta dan 8 official untuk berprestasi pada 7 cabang mata lomba diantaranya cabang olahraga futsal sebanyak 15 orang, voli putra 12 orang, voli putri 9 orang, catur 3 orang, badminton 2 orang, singer 2 orang dan paduan suara 25 orang.

Bacaan Lainnya

Ia pun sangat mengapresiasi kesiapan para peserta dan official dan berharap kontingen asal Kota Sukabumi dapat meraih prestasi terbaik di ajang bergengsi tersebut.

“Kita berharap tim dari Kota Sukabumi bisa memberikan prestasi yang terbaik di Provinsi Jawa Barat dan target kita juara di singer putra dan putri, paduan suara serta catur,” ucap Ketua Umum DPD PGM Kota Sukabumi, Achmad Najiullah kepada Radar Sukabumi, Rabu (18/1).

Pria ramah ini berharap, kontingen Kota Sukabumi bisa berprestasi hingga ke tingkat nasional.
Sementara itu, ditemui secara terpisah, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berharap kontingen asal Kota Sukabumi tidak hanya meraih prestasi maksimal. Melainkan mampu menjalin kebersamana dan jejaring antara guru madrasah di Jawa Barat.

”Prestasi akan mengikuti apa yang dipersiapkan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab menurut Fahmi, ketika dipersiapkan dengan baik, maka akan meraih prestasi maksimal. Di sisi lain, kontingen juga dapat menjaga nama baik Kota Sukabumi. Sehingga ketika berprestasi, maka orang akan melihat dari daerah mana.

”Selamat bertanding dan meraih prestasi terbaik, di mana pemkot akan memberikan dukungan yang terbaik,” pungkasnya.(wdy)

Pos terkait