Messi Hengkang dari Barcelona, Fan Acungkan Jari Tengah di Depan Camp Nou

  • Whatsapp

BARCELONA, RADARSUKABUMI.com – Markas besar Barcelona, Camp Nou, didatangi puluhan fan yang kesal mendengar kabar bahwa kapten mereka Lionel Messi ingin hengkang. Mereka melakukan protes sambil meneriakkan permintaan agar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, mundur dari jabatannya.

Bartomeu dinilai menjadi alasan mengapa Messi enggan memperpanjang kariernya bersama Barcelona di musim panas 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Marca, Messi telah mengirim sebuah surat kepada Barcelona yang meminta agar kontraknya segera diputus. Para suporter berdatangan ke kantor Barcelona dengan tujuan meminta Bartomeu mengundurkan diri agar Messi tetap bertahan bersama klub raksasa Catalunya tersebut.

Banyak di antara mereka, bersorak dengan nada marah sambil mengacungkan jari tengah. Sejumlah akun twitter merekam kemudian membagikan aksi para suporter tersebut. Seperti yang diketahui, kabar Messi yang ingin hengkang dari Barcelona memenuhi media dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bahkan sudah bertemu dengan pelatih baru, Ronald Koeman untuk membahas masa depannya bersama klub.

Upaya Koeman untuk meyakinkan Messi untuk bertahan dikabarkan gagal karena sang pemain sudah memutuskan untuk menutup kariernya bersama klub yang ia bela hampir dua dekade tersebut. (antara/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *