Suarez Menangis di Latihan Terakhir Bersama Barcelona

  • Whatsapp

BARCELONA – Suasana latihan Barcelona, Rabu (23/9/2020) hari ini sangat emosional. Betapa tidak, salah satu superstar mereka, Luis Suarez menjalani sesi latihan terakhirnya sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Suarez datang ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas latihan Barca bukan untuk latihan. Melainkan mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya.

Bacaan Lainnya

Penyerang asal Uruguay itu tampaknya sangat berat berpisah dengan klub yang sudah dibelanya enam tahun terakhir.

Bahkan dalam video yang beredar di media sosial, Suarez terlihat menangis di dalam mobil saat keluar gerbang Ciutat Esportiva Joan Gamper. Setelah enam musim yang gemilang, pemain Uruguay itu akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Mantan penyerang Liverpool itu memainkan total 283 pertandingan untuk Barca, mencetak 198 gol dan memberikan 109 assist.

Luis Suarez menjadi pencetak gol terbanyak ke-3 klub sepanjang masa. Pemain berusia 33 tahun ini mencatatkan namanya di buku sejarah Barcelona.

Selain itu, Suarez memenangkan total 16 trofi kolektif dan individu bersama Barça. Antara lain 4 kali juara La Liga, 4 kali Copa del Rey, sekali juara Liga Champions, satu kali juara Piala Dunia Antar Klub, satu kali Piala Super UEFA, dua kali Piala Super Spanyol.

Untuk gelar individu, ia pernah meraih sepatu emas Eropa, pernah juga jadi top skorer La Liga atau El Pichichi dan meraih Bola Emas Piala Dunia Antar Klub.

Pemain ingin mengucapkan selamat tinggal dalam konferensi pers besok siang. Upacara perpisahan kemungkinan akan berlangsung Kamis besok. (pojoksatu/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *