Aggregat 8-1, Atletico Madrid Ke Perempat Final

  • Whatsapp

Atletico Madrid melaju ke perempat final Liga Europa. Hal ini dipastikan usai menang di markas Lokomotiv Moskow, Jumat (16/3) dini hari WIB.

Pada leg pertama, Atletico sudah mengantongi keunggulan aggregat 3-0. Tapi hasil tersebut tidak membuat mereka bertahan di Stadion RZD Arena, markas Lokomotiv Moskow. Atletico justru tampil agresif dan hasilnya sudah terlihat di menit 16.

Bacaan Lainnya

Gol pembuka dicetak Angel Correa. Berawal dari umpan Koke, Correa sukses menusuk jantung pertahanan tuan rumah dan menyarangkan bola di pojok kanan gawang.

Lokomotiv sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Maciej Rybus di menit 20. Namun hal itu justru memancing amarah Atletico sehingga mereka mengamuk khususnya di babak kedua.

Skor berubah 2-1 di menit 47. Saul Niguez yang menerima umpan dari Filipe Luis sukses mengoyak gawang Lokomotiv.

Memasuki menit 65, wasit memberi hadiah penalti buat tim tamu. Kiper Lokomotiv, Anton Kochenkov menjatuhkan Antoine Griezmann di area kotak terlarang. Kemudian Fernando Torres yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk mengubah skor jadi 3-1.

Lima menit berselang, striker berjuluk El Nino itu kembali meyarangkan si kulit bundar. Pesta gol Atletico akhirnya ditutup Griezmann saat laga memasuki menit 85.

Skor 5-1 bertahan hingga bubaran. Secara keseluruhan, Atletico menang aggregat 8-1.

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *