Wanggai Belum Pikirkan Selebrasi

  • Whatsapp
Patrich Wanggai

RADARSUKABUMI.com – Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, memiliki kenangan bersama Persib Bandung. Pemain asal Papua itu pernah menjadi bagian tim Maung Bandung pada musim 2018. Wanggai memutuskan hengkang dari Persib setelah musim 2019 berakhir dan kini menjadi pemain andalan Kalteng Putra.
Meski hanya satu musim bersama Persib, pemain kelahiran Nabire, 27 Juni 1988, ini mengaku setiap ke Bandung merasakan yang luar biasa. Meski, saat ini kondisinya berbeda. “Setiap ke Bandung luar biasa karena saya diterima baik di sini ,jadi ya pasti ada rasa yang beda. Cuma saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi, otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang,” ujar Patrich di Graha Persib, Bandung, Senin (15/7).
Kalteng Putra akan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2019. Ditanya apakah akan melakukan selebrasi apabila menjebol gawang Persib, Patrich Wanggai mengaku belum memikirkan hal itu. “Kalau cetak gol, amin. Kalau selebrasinya belum tahu, lihat besok saja,” ujar Patrich seraya tersenyum.
Namun, yang pasti kata Patrich, ia dan rekan-rekannya di tim Kalteng Putra sudah sangat siap menghadapi pertandingan melawan tim tuan rumah Persib. “Pokoknya kami akan berusaha yang terbaik dan memberikan hasil yang terbaik buat tim,” tegas Patrich. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *