Tim Persebaya Ditekuk Rans Nusantara, Bonek Ngamuk, Fasilitas Stadion Delta Sidoarjo Rusak Parah

Bonek ngamuk setelah Persebaya ditekuk Rans
Bonek ngamuk setelah Persebaya ditekuk Rans Nusantara yang mengakibatkan fasilitas Stadion Delta Siduarjo rusak parah. -Tangkapan Layar @pengamatsepakbola-

SIDOARJO — Tak terima kesebelasannya kalah Bonek Mania melampiaskan keksesalannya. Bonek ngamuk setelah Persebaya ditekuk Rans Nusantara yang mengakibatkan fasilitas Stadion Delta Siduarjo rusak parah.

Dari pertandingan yang telah dilakukan, Persebaya Surabaya kalah 1-2 atas Rans Nusantara. Begitu usainya pertandingan suporter Persebaya, Bonek Mania mulai rusuh dan masuk ke lapangan.

Bacaan Lainnya

Bonek Mania terlihat sangat kecewa dengan tim kebanggaannya karena mengalami kekalahan secara beruntun sebanyak tiga kali pertandingan berturut-turut. Mereka meluapkan kekecewaannya dengan masuk ke lapangan dan merusak fasilitas Stadion Delta Sidoarjo.

Fasilitas seperti tempat bangku cadangan pemain dan papan iklan mengalami kerusakan atas kejadian ini. Dengan kerusuhan dan pengrusakan yang dilakukan oleh Bonek di Stadion Delta Sidoarjo, Komisi PSSI tentunya akan menjatuhkan sanksi.

Saat ini Persebaya Surabaya menduduki posisi ke-12 dengan memperoleh 10 poin. Persebaya yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia saat ini terpuruk dan hanya mampu berada di posisi bawah klasemen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.