Mundur dari CEO Persebaya, Azrul Ananda: Ini Salah Saya

CEO Persebaya Surabay
CEO Persebaya Surabaya -Tangkapan Layar/Persebaya 

JAKARTA – Menyusul sejumlah hasil buruk yang diraih, Azrul Ananda resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai CEO Persebaya Surabaya. Rentetan hasil buruk yang diraih tim berjuluk Bajul Ijo di Liga 1 belakangan ini, kata Azrul, murni dari kesalahannya.

“Ini salah saya, saya yang mengecewakan teman-teman. Saya mengucapkan maaf kepada teman-teman Bonek,” ujar kata Azrul di kantor manajemen Persebaya di kawasan Surabaya Town Square, Jumat, 16 September 2022.

Bacaan Lainnya

Bagi Azrul, ini sudah waktunya. “Sekarang kita harus memikirkan Persebaya, kemudian akan kita tuntaskan, komitmen keluarga, manajemen, temen-temen suporter kita akan selesaikan secara baik sebagai orang yang mencintai Persebaya,” tuturnya.

Sebenarnya, kata Azrul, usai pertandingan melawan PSM Makassar, Persebaya sudah melakukan pertemuan. “Ada plan A, plan B dan lain-lain. Tapi situasi sudah berubah, saya putuskan ya sudahlah, mungkin saya bukan orang yang tepat memegang Persebaya,” ujar dia.

Azrul pun menegaskan, proses legal pengunduran dirinya sebagai CEO. Namun dia memastikan akan tetap berada di Persebaya hingga kompetisi Liga 1 musim ini usai.

“Semua tanggung jawab, semua tanggungan-tanggungan akan kita selesaikan sebaik mungkin. Kami akan menyelesaikan secara legal sebaik mungkin dengan positif dan sebaik-baiknya,” tutur Azrul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.