Sadis, Pemuda Ini Membunuh Pacar yang Hamil 8 Bulan,: Dicekik dan Dibekap

Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan

SEMARANG – Meski masih berusia 18 tahun, tapi pemuda yang diketahui bernama Agung Dwi Saputra Membunuh pacarnya Silvi Ayu Nugraha (23) yang tengah hamil 8 bulan dengan cara yang sadis. Itu terungkap berdasarkan pengakuan pemuda yang baru lulus SMA itu di depan awak media di Mapolrestabes Semarang, Minggu (22/8/2021).

Awalnya, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menanyai alasan Agung tega menghabisi nyawa pacarnya sendiri. “Karena saya sering disuruh-suruh mengambilkan barang yang bisa membuat saya emosi,” ungkap Agung.

Bacaan Lainnya

Pemuda asal Solo ini lantas membeberkan permintaan Silvi kepada dirinya. “Saya disuruh mengambilkan air minum, baju, atau disuruh bantuin ke kamar mandi,” bebernya.

Pemuda asal Solo ini kemudian mengaku sudah sejak satu tahun lebih menjalin hubungan dengan Silvi. Awal jalinan asmara itu bermula saat ia bertemu Silvi di Solo. “Saya ketemu dengan pacar saya di sebuah angkringan di Solo,” ucapnya.

Sejak pertemuan pertama kali itu pula, hatinya tertambat pada warga Desa Ngliron, Kecamatan Randublatung, Blora tersebut. “Di situ saya sudah mulai merasa suka kepadanya dan dia pun suka kepada saya,” tutur Agung.

Tidak Direstui Orangtua

Sayangnya, hubungan asmaranya dengan Silvi itu tak diresui oleh orangtuanya. Pasalnya, umur antara dirinya dengan Silvi berbeda lima tahun. “Orangtua saya tidak setuju karena beda jauh umurnya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan