Pengakuan Agung Bunuh Pacar Sendiri yang Hamil 8 Bulan: Saya Sering Disuruh-suruh

  • Whatsapp
Silvi Ayu
Silvi Ayu Nugraha (23 dan pacarnya Agung Dwi Saputra yang sekaligus pelaku pembunuhan di Semarang. Foto ist

SEMARANG – Pelaku yang bunuh Silvi Ayu Nugraha (23) yang tengah hamil 8 bulan ternyata pacarnya sendiri, Agung Dwi Saputra yang masih berusia 18 tahun Pelaku Pembunuhan Itu terungkap setelah polisi menemukan kejanggalan pada hasil otopsi jenazah korban.

Sadisnya, Agung bahkan tega menginjak-injak dadan dan perut pacarnya itu. Lalu, apa alasan pemuda yang baru lulus SMA itu tega menghabisi Silvi?

Bacaan Lainnya

“Saya sering disuruh-suruh mengambilkan barang, akhirnya saya emosi,” ungkap Agung di Mapolrestabes Semarang, Minggu (22/8/2021).

Yang dimaksud Agung adalah saat korban memintanya mengambilkan air minum atau baju. “Disuruh-suruh bantuin di kamar mandi juga,” sambungnya.

Agung mengaku, sudah sejak setahun terakhir tinggal bersama Silvi. Itu setelah ia menjalin asmara dengan warga Desa Ngliron, Kecamatan Randublatung, Blora tersebut.

Awal mula kisah asmara dengan Silvi adalah ketika keduanya bertemu saat masih di Solo. “Sejak itu saya sudah mulai merasa suka,” ucap Agung dengan suara yang pelan.

Orangtua tak Setuju

Agung berujar, keputusan untuk tinggal bersama itu dilakukan atas kesepakatan bersama. Akan tetapi, orangtuanya tak merestui hubungannya dengan Silvi. Alasannya, Silvi berusia lima tahun lebih tua dari dirinya. “Orangtua saya tidak setuju karena umurnya beda jauh,” ungkap Agung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *