Putra Jampintel Kejagung Jadi Korban Kecelakaan Beruntun Tol Pejagan-Pemalang

Petugas mengevakuasi kendaran yang terlibat
Petugas mengevakuasi kendaran yang terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Pejagan-Pemalang di Brebes, Minggu (18-9-2022). ANTARA/HO-Satlantas Polres Brebes

JAKARTA — Putra Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung) Amir Yanto dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan beruntun di ruas tol Pejagan-Pemalang KM 253 arah Brebes, Jawa Tengah, Minggu.

Kabar tersebut beredar lewat pesan berantai kepada wartawan yang berbunyi: “Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiun, kabar duka telah wafat Ananda Muhammad Singgih Adika bin Amir Yanto (Lahir: Depok, 24 Agustus 1999 – Wafat: Brebes, 18 September 2022) putra bungsu Jaksa Agung Muda Intelejen Dr. Amir Yanto pada malam ini 18 September 2022 . Mohon doa Bapak dan ibu sekalian.”

Bacaan Lainnya

Informasi yang beredar tersebut dibenarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Ketut Sumedana. “Betul (informasi meninggal),” kata Ketut.

Namun, Ketut belum dapat memastikan kabar apakah meninggalnya anak Jamintel Kejagung Amir Yanto karena peristiwa kecelakaan tersebut. “Saya belum tahu masih on the way ke rumah beliau,” kata Ketut.

Seorang tewas dan belasan orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan belasan unit kendaraan bermotor di KM 253 ruas tol Pejagan-Pemalang Kabupaten Brebes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.