Pemuda Bandung Pinang Pujaan Hati dengan Saham, Nilainya

Bandung,
Pria asal Bandung, Andyras, menjadikan saham sebagai mahar dalam meminang pujaan hatinya. (Istimewa

BANDUNG -– Mahar pernikahan biasanya berbentuk benda berharga fisik seperti uang tunai, emas, ataupun sejenisnya. Namun, pria asal Bandung menjadikan saham sebagai mahar dalam meminang pujaan hatinya.

Andyras Barutu yang merupakan nasabah MNC Sekuritas meminang pasangannya, Kharisma Salsabila Rahim dengan menggunakan mahar saham berupa 22 lot saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). Pasangan yang berbahagia itu baru saja melangsungkan momen pernikahan istimewa mereka. Tepatnya, pada Sabtu (14/08) lalu di Bandung, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Andyras mengungkapkan, keputusan dalam memilih saham sebagai mahar karena saham merupakan salah satu investasi yang dapat memberikan return baik. Selain itu, saham juga dapat mengalahkan laju inflasi. Harapannya, nilai saham yang menjadi mahar dapat meningkat di masa yang akan datang.

BACA JUGA : Taliban Janji Tidak Akan Ganggu Kedutaan Asing

BACA JUGA : Alasan PPKM Diperpanjang, Luhut: Ada Kota yang Angka Kematian Melonjak

“Saya memilih mahar saham karena mahar ini bersifat antimainstream dibandingkan dengan mahar bentuk lain. Saham yang saya pilih adalah ICBP karena produknya digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Selain itu, fundamental ICBP dari tahun ke tahun juga semakin baik bahkan di tengah pandemi seperti ini pun labanya tetap bertumbuh,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (18/8).

Sementara, Branch Manager MNC Sekuritas cabang Bandung Helfa memandang, mahar dalam bentuk saham dinilai unik dan berbeda dengan mahar saham lain yang umum di kalangan masyarakat luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *