Kurir Narkoba Coki Pardede Ternyata Mantan Kru Televisi, Diduga Banyak Publik Figur Jadi Langganannya

  • Whatsapp
Coki Pardede

JAKARTA- Polisi telah meringkus dua pelaku berinisial WL dan RA yang merupakan pemasok barang haram ke pelaku komika Reza Pardede atau yang lebih dikenal dengan Coki Pardede. Kini ketiganya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari pendalaman ternyata WL ini merupakan kurir perempuan yang kerap menerima pesanan sabu dari Coki. Bahkan WL dan Coki ini sudah lama saling kenal.

Bacaan Lainnya

“Jadi Coki ini kalau mau pake, dia pesan ke WL, karena dia kuriR sabu,” kata Yusri konferensi persnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Yusri menuturkan, WL ini juga diketahui pernah bekerja di dunia hiburan sebagai kru baik di televisi maupun sebagai konten YouTube. Sehingga diduga WL ini banyak mengenal publik figur.

“Jadi WL banyak kenal dengan publik figur,” ujar Yusri.

Karena itu, kata Yusri, pihaknya masih terus mendalami peran WL, karena kemungkinan diduga apakah tersangk WL ini turut menjadi perantara memasok barang haram ke artis-artis lainnya.

“Masih kita dalami semuanya, kan dia banyak kenal dengan publik figur,” beber Yusri.

Seperti diketahui, Coki Pardede diamankan di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021). Saat diciduk bintang film The Guys itu masih dalam pengaruh narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu saat menangkap Coki Pardede. Cara Coki memakai sabu terbilang tak lazim karena dia memasukkannya lewat dubur.

(fir/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *