Pengacara : Coki Pardede Sudah Dua Tahun Konsumsi Sabu

  • Whatsapp
Coki Pardede
Komika Reza Pardede alias Coki Pardede mengucapkan permintaan maaf saat pers rilis di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021). Dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Coki Pardede polisi menetapkan tiga orang tersangka yakni RP alias CP sebagai pengguna, WL sebagai pemasok dan RA sebagai bandar narkoba. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA -– Milano Lubis, pengacara komika Coki Pardede, membuka fakta yang sesungguhnya terkait penyalahgunaan narkoba yang terjadi pada kliennya. Coki ternyata sudah lebih dari setahun menjadi pemadat narkoba.

Sebelumnya, komika yang juga rekan kerja Coki, Tretan Muslim menyebutkan bahwa Coki sudah mengonsumsi sabu selama 8 bulan belakangan. Hal ini kemudian diluruskan oleh Milano yang menyebut bahwa Coki sudah menggunakan narkoba sejak sekitar 2 tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

“Coki memakainya sekitar 2 tahun,” kata Milano Lubis dalam jumpa pers di bilangan Brawijaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (8/9).

Milano juga menuturkan bahwa dalam rentang waktu tersebut, Coki Pardede sudah menjalani pengobatan beberapa kali. Coki menjadikan narkoba sebagai pelarian dari masalah dalam hidupnya.

“Banyak permasalahan, terutama permasalahan pribadi. Memang dia pengin sembuh juga, pengin punya kehidupan yang normal,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *