Sebelum Ditangkap, Deddy Corbuzier Sempat Terima Chat Dinihari soal Coki Pardede

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier

PRESENTER Deddy Corbuzier mengungkapkan kekesalannya atas kasus Coki Pardede. Pasalnya, dia tak menyangka sang komika harus terlibat narkoba.

Selama ini, dia sering membaca artis ditangkap karena narkoba, dan kaget begitu mendapati kabar Coki.

Bacaan Lainnya

“Baca berita artis ditangkap, baca Coki ditangkap sebal gua. Gua kecewa, maksudnya ya gua merasa dekat. Ternyata ya gimana kalau dengan Muslim (Tretan) sedekat itu dia begitu. Dengan gua enggak akan ngomong juga,” jelasnya di Podcast-nya, Sabtu (4/9/2021) saat ngobrol bareng Tretan dan Patrick, CEO Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Dari kasus Coki ini, Deddy mengungkapkan ada kejadian yang sempat membingungkannya. Tepatnya sebelum Coki ditangkap, ada pesan masuk ke WhatsApp (WA).

“Jadi pagi-pagi jam 2 sebelum penangkapan kalau enggak salah. Patrick whatsApp gue jam 2 pagi, gue kebetulan belum tidur, cuma handphone sudah gua pinggirin, kalau gua lihatin handphone enggak tidur-tidur, jadi gua singkirin,” kenangnya.

Karena langsung tidur, paginya, Deddy bingung dengan isi chat WA itu. Karena sama sekali tidak mengetahui kalau Coki sudah ditangkap.

“Gua lihat pag-pagi, terus (isinya) ‘bro kalau Coki minta tolong sama elu, jangan dibantu’. Gua bingung kan. Maksudnya apa ini kalau Coki minta tolong jangan dibantu. Gua bingung kan maksudnya apa ini,” lanjutnya.

“Pagi-pagi gua balas dong ke Patrick, ‘bro kalau Coki minta tolong jangan dibantu, gua ngomong apa ke Coki jangan dibantu’ Gua enggak tahu urusan apa. Tiba-tiba (ada) berita (Coki) ditahan,” jelasnya.

Deddy pun berharap kasus Coki bisa segera tuntas dengan baik.

“Kita doain yang terbaik untuk Coki, kita jadi support system-nya Coki,” ujarnya.

Seperti diketahui, Coki ditangkap karena konsumsi sabu lewat dubur.

Coki selama ini dikenal dengan dark jokes dan tampil duet dengan Tretan Muslim. Dia juga beberapa kali hadir di Podcast Deddy. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *