Istri Vicky Prasetyo : Cerain Aku, InsyaAllah Aku Ikhlas

  • Whatsapp
Kalina Ocktaranny curhat soal masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Foto : YouTube Dapur Bintang Online.

JAKARTA – Kalina Ocktaranny menyerahkan keputusan tentang kelangsungan rumah tangga mereka ke sang suami, Vicky Prasetyo.

Dia juga siap diceraikan, kalau Vicky memang merasa dirinya bukan perempuan yang diinginkannya lagi.

Namun, dia memastikan sebagai istri masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Sampai detik ini aku masih mempertahankan pernikahan ini. Aku masih pakai cincin kawin,” ujarnya di kanal YouTube Dapur Bintang Online, Sabtu (12/6/2021).

Banyak yang menyesalkan keputusan Kalina memilih Vicky sejak awal sebagai suami. Netizen pun sudah mengingatkan. Namun, Kalina memastikan saat mau dengan Vicky, dia hanya melihat ada seorang laki-laki yang ingin berubah jadi pribadi yang lebih baik.

“Aku enggak cari masa lau Mas Vicky, yang aku tau dia pernah gagal sama di A, si B, si C, aku juga pernah gagal. Tapi aku bercermin di saat suami aku, oh mungkin dia sama seperti aku sama-sama ingin berubah,” jelasnya.

Kinipun, dirinya masih berharap mempertahankan pernikahan karena ingat janji di awal pernikahan, ingin ini jadi yang terakhir.

“Aku ingin hidup bersama Vicky bukan takut kehilangan. Bukan malu cerai lagi. Karena janji aku ingin menjadikan rumah tangga yang terakhir, dan aku mencoba semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Kalina menyebut memang ada perubahan di tingkah laku Vicky sejak bulan puasa. “Dia jauh dari aku, aku enggak tahu kenapa. Program puasa dia jarang pulang. Setelah itu dia tidur di pojokan (menjauh darinya),” timpalnya.

Dan, ketika semua usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil, Kalina mempersilahkan Vicky untuk menceraikannya.

“Kalau aku belum seperti yang dia inginkan. Ceraikan aku, insyaAllah aku ikhlas. InsyaAllah aku bisa menenangkan ibu aku. Apapun keputusan aku ikhlas,” tegasnya.

Kalina mengakui dalam rumah tangganya, dirinya kerap dikritik Vicky lantaran cemburuan. Namun, baginya, selama ini cemburunya masih wajar.

“Dari pihak suami bilang aku pergi dari rumah karena cemburu sama si A, si B, menurut dia aku diktator,” jelasnya.

Vicky Pergi dengan Mantan Istri tanpa Ijin Kalina

Dikatakannya, Vicky lah yang bertindak tidak peka. Salah satunya pergi dengan wanita lain, tanpa bicara dengannya.

“Aku bukan tipe keluar dari rumah kalau tidak ada bukkti, kalau tidak ada hal yang bikin marah banget. Kalau memang dengan perpisahan kita bisa membuat kamu jadi anak berbakti, tidak jadi anak durhaka dan bisa membuat ibu kamu bahagia, insyAllah aku ikhlas,” tuturnya.

“Aku tahu suami aku pergi sama ibu dari anak-anaknya, kenapa enggak ijin sama aku. Habis lebaran, dan berapa kali juga, ya sudah aku tutup mata, tutup telinga. Sampai mereka liburan bareng aku enggak masalah,” jelasnya.

Kalina juga menyiratkan, rumah tangganya bermasalah karena dirinya merasa tidak didukung keluarga Vicky.

“Aku mungkin bukan menantu yang baik, aku mungkin bukan kakak yang baik, apa salah aku pengen punya rumah tangga yang baik?,” tandasnya.

Dia mengibaratkan keluarga besar Vicky dan rumah tangganya bak perahu besar.

“Tapi jangan jauhi aku karena aku penumpang baru di perahu. Kalau di tengah laut ada ombak, jangan lempar ke luar penumpang baru itu. Tapi kita sama-sama bagaimana supaya perahu ini smapai ke tujuan,” ucapnya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait