Beredar Penampakan Jasad Brigadir J Usai Dieksekusi Ferdy Sambo, Pake Baju Putih dengan Celana Jeans

Penampakan Jasad Brigadir J Usai
Penampakan Jasad Brigadir J Usai Dieksekusi--M. Ichsan/Disway.id

JAKARTA — Penampakan jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J usai dieksekusi di rumah Ferdy Sambo terungkap. Penampakan jasad Brigadir J itu ditayangkan oleh Komnas HAM dalam konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Kamis 1 September 2022.

Dalam unggahan yang ditayangkan oleh Komnas HAM, terlihat jasad Brigadir J posisinya telungkup di dekat tangga. Jasad Brigadir J terlihat mengenakan baju putih dengan celana jeans berwarna biru gelap.

Bacaan Lainnya

Masih dalam tayangan yang diberikan Komnas HAM, kaki jasad Brigadir J yang kanan dengan yang kiri berbeda posisi. Namun di bagian badan dan wajah tidak diketahui secara jelas karena disamarkan.

“Kami dapatkan foto yang kami bilang tadi foto tanggal 8 Juli 2022, nggak sampai 1 jam setelah peristiwa penembakan,” ujar Komisioner Komnas HAM Choirul Anam, 1 September 2022.

Komnas HAM akhiri penyelidikan pembunuhan Brigadir J

Pihak Komnas HAM resmi mengakhiri pemantauan penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J. Penyelidikan itu resmi berakhir usai Komnas HAM menyelesaikan serta menyerahkan laporan dan rekomendasi hasil penyelidikan kepada tim khusus (Timsus) Polri.

“Tugas Komnas HAM dalam Pemantauan dan penyelidikan kasus Brigadir J kami akhiri,” demikian terang Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik di Kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat pada Kamis 1 September 2022.

Lanjut Taufan, Komnas HAM masih akan terus melakukan pengawasan dalam proses hukum kasus itu. Adapun laporan dan rekomendasi tersebut, menurut Taufan, diberikan sebagai pembanding.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.