Reses Wakil DPRD Kota Sukabumi,  Aspirasi Warga Sudah Terrealisasi

  • Whatsapp
Wawan Juanda Reses
Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda saat menyerap aspirasi di wilayah Perum Baros, Kelurahan Baros, Selasa (7/9).

RADARSUKABUMI.com – Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda kembali mengadakan kegiatan reses di tahun 2021. Reses kali ini dilakukan di sejumlah titik di daerah pemilihan (Dapil) II yakni Baros, Cibeureum dan Lembusitu.

Selain menyerap aspirasi Wawan pun menyampaikan advokasinya kepada para konsituen di RW 12 Perum Baros, Kelurahan Baros, seperti aspirasi renovasi menara masjid, Pelebaran saluran Air, bantuan- bantuan kegiatan keagamaan, pengawalan hasil Musrenbang tahun 2021 dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sebagian besar aspirasi dari masyarakat sudah terrealisasikan di tahun ini,” ujar Wawan Juanda kepada Radar Sukabumi, Selasa (7/9).

Untuk aspirasi yang belum realisasi kata Wawan dirinya akan terus memperjuangan aspirasi tersebut. Meskipun saat ini, ditengah pandemi Covid-19 pembangunan di Kota Sukabumi belum maksimal karena banyak anggaran yang direfocusing.

“Kita ketahui bersama, anggaran banyak yang dialihkan kepada Penanganan Covid-19 sehingga mohon bisa dipermaklum bila belum terealisasi semua aspirasi ditahun 2021 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk aspirasi yang diserap dalam reses kali ini kata Wawan akan diperjuangan agar bisa rampung pada 2022 mendatang. Sehingga aspirasi masyarakat bisa dirasakan langsung.

“Insya Allah baik aspirasi yang belum teradvokasi maupun aspirasi yang baru dalam kegiatan reses sekarag ini akan diusahakan rampung pada tahun 2022,”katanya.

Ditambahkan Wawan, dalam kondisi pandemi ini, memohon doanya kepada semua warga atas Cobaan Pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir agar Pembangunan Kota Sukabumi bisa berjalan lancar. “

Selain berdoa, mari juga kita berikhtiar untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, tidak berkerumun dan lainnya,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *