Walikota Sukabumi Gratiskan Tes PCR untuk CPNS

  • Whatsapp
CPNS Kota Sukabumi
Sejumlah CPNS Kota Sukabumi saat melakukan pelatihan

PEMKOT – Pemeritah Kota Sukabumi menggratiskan Swab PCR kepada warga yang sedang mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021.

Di mana hasil tes swab PCR itu menjadi syarat wajib saat mengikuti ujian seleksi kompetensi dasar (SKD). “Bagi warga Kota Sukabumi yang mendaftar penerimaan CPNS di Lingkungan Pemkot kami sediakan swab test PCR gratis,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, kamis (2/9).

Bacaan Lainnya

Rencananya pelaksanaan test swab PCR ini digelar di UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Sukabumi pada 20 September 2021. Sementara pelaksanaan ujian SKD CPNS 2021 digelar pada 23 September 2021 di Bandung.

Menurut Fahmi, syarat untuk mendapatkan swab gratis hanya membawa KTP yang berdomisili di Kota Sukabumi dan kartu peserta ujian SKD CPNS 2021. Hal ini sebagai upaya pemkot membantu para peserta CPNS.

Kepala Bidang Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Taufik Hidayah mengatakan, warga yang mendaftar di formasi Kota Sukabumi dan berdomisili di Kota Sukabumi akan diberikan fasilitas tes swab gratis.

“Syarat mengikuti seleksi salah satunya hasil tes swab, pemkot memberikan kemudahan memfasilitasi untuk mendapatkan tes swab, katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *