Pemkot Sukabumi Terus Lakukan Pembenahan Kota

  • Whatsapp
pemkot sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, akan terus melakukan penataan tata kota di wilayahnya. Hal itu tentu saja untuk mengurangi berbagi persoalan yang ada di setiap wilayah Kota Sukabumi. “Kita akan lakukan penataan wilayah kedepanya,”ujar Fahmi, belum lama ini.

Misalkan kata Fahmi, akan melakukan pengalihan kepadatan di wilayah Cikole ke wilayah lain, dengan begitu akan terjadi pemerataan keramaian, Rencananya akan dialihkan ke wilayah Cibeureum.

Bacaan Lainnya

Apalagi kata Fahmi, berdasarkan informasi yang diperolehnya, bahwa dalam jangka satu bulan sebanyak 1.509 muncul kendaraan baru di Kota Sukabumi.

Untuk itu lanjut Fahmi, harus dilakukan manajemen rekayasa lalu lintas utuk mengurai keramaian tersebut. “Bayangkan saja dengan kondisi jalan yang tidak bertambah, seangkan kendaraan terus alami peningkatan setiap bulanya. Makanya wilayah Cibeureum menjadi target untuk mengurangi keramaian,”ungkapnya.

Penataan kawasan bukan hanya di perlinatasan saja, melainkan kata Fahmi, pihaknya juga penataan akan dilakukan di kawasan sekitar Pasar Pelita. Hal itu juga untuk memberikan rasa kenayaman bagi warga maupun yang datang ke Kota Sukabumi.

Selain itu juga jika dilakukan penataan di sekitar kawasan pasar pelita, tentu saja akan siap menghadapi tantang di masa depan. Salah satunya memperkuat infastruktur. “KIta juga ingin mengulang pasar pelita menjadi pusat kejayaan ekonomi kembali,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *