Pelantikan FKUB Kabupaten Sukabumi Periode 2020 – 2021

  • Whatsapp
FKUB Kab. Sukabumi
Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat melantik pengurus FKUB Kabupaten Sukabumi pada masa bhakti 2020 sampai 2025 pada Rabu (15/09/2021).

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri hadiri pelantikan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sukabumi pada masa bhakti 2020 – 2025 pada Rabu (15/09). Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Negara Pendopo Sukabumi menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, Daden Sukendar resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum FKUB Kabupaten Sukabumi periode 2020 — 2025.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri berharap FKUB Kabupaten Sukabumi dapat bekerjasama dan menciptakan hubungan yang harmonis antar umat beragama sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

“Alhamdulillah, proses pelantikan kepengurusan FKUB Kabupaten Sukabumi telah berjalan khidmat dan lancar. Maka dari itu, akan dilanjutkan kembali kegiatanya dengan menggelar rapat kerja dan dialog bersama tokoh agama,” kata Iyos Somantri kepada Radar Sukabumi pada Rabu (15/09).

Pihaknya mengaku bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi akan terus mendukung untuk bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan umat antar beragama di Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap dengan hadirnya FKUB Kabupaten Sukabumi, wilayah ini dapat menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus FKUB Kabupaten Sukabumi pada masa bhakti 2020 sampai 2025 agar dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya dapat aman dan barokah,” timpanya.

Di tempat yang sama, Ketua FKUB Kabupaten Sukabumi, Daden Sukendar kepada Radar Sukabumi menjelaskan, bahwa dirinya merasa bersyukur karena proses pelantikan dapat berjalan sesuai harapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *