PAD Parkir Kota Sukabumi Ditarget Rp 2,9 Miliar

Rudi Hartono Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi
Rudi Hartono Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi

CIKOLE – Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pengelolaan parkir di Kota Sukabumi ditarget sebesar Rp 2,9 Miliar pada tahun ini. Dinas Perhubungan Kota Sukabumi melalui UPTD Parkir optimis dapat merealisasikan target tersebut.

Hal itu, diungkapkan Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Rudi Hartono.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, raihan PAD dari sektor parkir di Kota Sukabumi selalu melampaui target. Artinya, pada tahun ini pun pihaknya cukup optimis dengan target yang dipatok Rp 2,9 Miliar.

“Untuk tahun ini, target PAD dari sektor parkir Rp 2,9 miliar. Semoga saja target tersebut tercapai, tetapi jika dilihat progres tahun ke tahun kami cukup optimis bahkan bisa over target,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat ditemui diruang kerjanya, kemarin (7/1).

Selain tengah menargetkan peninkatan PAD dari retribusi Parkir, Rudi juga berkeinginan untuk memberikan pelayanan pembayaran retribusi parkir dengan sistem E-Money portable yang mampu di bawa ke mana saja oleh juru parkir.

“Saya berkeyakinan dengan alat pembayaran portable tersebut, hal itu akan menjadi salah satu inovasi untuk meningkatkan PAD dari retribusi Parkir, namun karena keterbatasan anggaran, tentu hal tersebut saat ini masih menjadi impian saja,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *