Konser Musik di Kota Sukabumi Kembali Bergeliat

Konser Musik Kota Sukabumi
Creative Hub kembali mementaskan musisi band indie Efek Rumah Kaca, Closehead dan tak ketinggalan juga dimeriahkan band lokal Sukabumi Mighty Finger.

SUKABUMI – Pasca diterpa pandemi Covid-19, pagelaran musik di Kota Sukabumi kembali bergairah. Misalnya saja, Creative Hub kembali mementaskan musisi band indie Efek Rumah Kaca, Closehead dan tak ketinggalan juga dimeriahkan band lokal Sukabumi Mighty Finger.

Acara yang digelar di Aku Cantik Villa Jalan Sawah Bera Jalan Sawahbera, Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, ini berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Penonton yang datang pun ada yang berasal dari luar daerah Kota Sukabumi. Terlebih, saat Efek Rumah Kaca membawakan lagu pamungkasnya Sebelah Mata, penonton ikut bersemangat menyanyikan lagu cipataan Adrian Yunan bersama Cholil Mahmud ini.

“Seneng banget lah ya. Karena ERK jarang gak maen akhirnya bisa maen lagi di Sukabumi, tadi maennya enak enjoy. Semoga yang nonton pun ikut enak ya,” ungkap Vocalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud kepada wartawan, belum lama ini.

Dengan bangkitnya kembali konser musik di Kota Sukabumi ini, Cholil menitip beratkan agar menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 sehingga konser musik akan selalu ada.

“Ya semoga kita segera selesai menghadapi pandemi ini, teman ERK tetap menjaga kesehatan sehingga kita ada gigs terus, bikin orang seneng dan bisa berkreatifitas terus,” ujarnya.

Selain itu, Cholil berharap skena musik di Kota Sukabumi bisa terus berkembang, sehingga mampu menciptakan karya yang luar biasa.

“Harus menghidupkan band lokal supaya saling tumbuh yang nonton juga banyak dengerin musik lokal dan yang maen ada tempat untuk perform, bisa bareng sehingga nanti kuat skena musik di Kota Sukabumi ini,” pungkasnya. (bam)

Konser Musik Kota Sukabumi
Creative Hub kembali mementaskan musisi band indie Efek Rumah Kaca, Closehead dan tak ketinggalan juga dimeriahkan band lokal Sukabumi Mighty Finger.

Pos terkait