KOTA SUKABUMI

Kejari Perkuat Jaringan Anti Korupsi

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi bersama Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen untuk memperkuat jaringan masyarakat anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dilingkungan pemerintahan. Hal itu dilakukan, untuk meminimalisir prilaku menyimpang dan upaya preventif di lingkungan pemerintah.

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Bobon Robiana mengungkapkan, upaya preventif harus ditingkatkan dan dipertahankan agar pencegahan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme dapat berjalan optimal.

“Pemahaman tentang korupsi penting sebagai kegiatan yang bersifat prefentif. Penyuluhan hukum diberikan, jangan sampai korupsi terjadi dan para OPD pun dapat meminimalisirnya,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Penguatan jaringan masyarakat anti KKN ini bakal terus dilakukannya disemua lini. Karena memang, penyuluhan, pendampingan harus dilakukan secara berkesinambungan. “Bukan hanya sekali ini saja, kedepan akan terus kami (Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi,red) lakukan. Mulai daei lembaga pemerintahan, pendidikan dan yang lainnya,” sebutnya.

Tidak hanya itu, kegiatan yang ada di Pemerintah Kota Sukabumi yang strategis bakal disampingnya. Mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan, hal itu dilakukan agar dalam setiap pelaksanaannya tidak terjadi perbuatan yang melawan hukum.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button