Bulan Ini Relokasi Pedagang Selesai

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Akhir bulan ini, pemindahan pedagang Pasar Pelita yang berada di penampungan ke eks terminal Sudirman ditarget selesai. Hingga saat ini, tim relokasi yang dibentuk pemerintah telah merampungkan teknis persiapan pedagang tersebut.

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan, dan Perindustrian Kota Sukabumi, Ayep Supriatna mengungkapkan, hasil rapat terakhir dengan tim relokasi, pemindahan pedagang yang berada di penampungan maupun di sekitar Pasar Pelita ditarget selesai pada bulan ini.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya secara teknis kita sudah persiapkan, sosialiasi dan konsolidasi sudah dilakukan juga kepada para pedagang. Untuk kepastian pindahnya, kita tunggu komando Walikota. Tapi, kalau target bukan ini lah,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Selain itu, untuk lokasi relokasi sementara para pedagang yang berada di eks terminal Sudirman telah diselesaikan. Hanya saja, hingga kini lokasi penampungan itu tinggal dilengkapi sarana dan prasarana pendukung. “Sudah 95 persen lah, tinggal pos jaga dan meja pedagang. Kalau secara keseluruhan udah siap digunakan, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *