Hukum & Kriminal Kota

Kurang Hati-hati, Agya Tabrak X Ride di Jalan R Syamsudin SH Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Agya dengan sepeda motor Yamaha X Ride terjadi di depan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Jalan Raya R Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Jumat (21/2/2020) tadi malam.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengatakan, kronologi laka lantas tersebut ketika Toyota Agya dengan nopol F 1864 TD yang dikemudikan oleh Marvinawati (31) melaku dari arah Jalan Siliwangi menuju Jalan Rumah Sakit.

Diduga sang pengendara mobil kurang berhati-hati ketika hendak belok sehingga menabrak X Ride dengan nopol F 4807 TJ yang dikendarai oleh Rivaldi Alvina Fazrin (17). Saat itu pemotor membonceng Muhammad Risyad Benjamin (18).

“Jadi Toyota Agya melaju dari arah Jalan Raya Siliwangi ke arah jalan rumah sakit belakang RSUD Bunut. Diduga kurang hati-hati dan tidak memberikan prioritas terhadap kendaraan lain pada saat akan belok ke kanan jalan. Akibatnya, saat di TKP tabrakan tak terelakkan,” kata Atik, Sabtu (22/2/2020).

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Atik, pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha X Ride mengalami luka dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Sepeda motor Yamaha X Ride mengalami kerusakan di bagian depan, sedangkan mobil Toyota Agya mengalami kerusakan di bagian pintu depan sebelah kiri. Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang luka ringan,” tukas Atik.

Loading...

(int/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button