KOTA SUKABUMI

Hergun Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Penampungan Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan meninjau lokasi kebakaran pasar penampungan di Jalan Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (9/11/2019). Dia ditemani Ketua DPRD Kota Sukabumi dan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yakni Kamal Suherman, Rionel Anditya dan Galuh Naufal.

Mereka melihat langsung kondisi pasar pelita yang sudah hangus amukan si jago merah. Informasinya terdapat puluhan kios yang berjualan berbagai macam kebutuhan makanan dan pakaian.

Heri Gunawan mengaku cukup prihatin dengan terbakarnya kios -kios milik masyarakat di penampungan sementara ini. Semoga para pedagang bisa bersabar dan menerima kejadian ini.

“Kebetulan saya lagi acara Maulid Nabi dan mendengar informasi ini. Saya berkoordinasi dengan dewan kota untuk melihat langsung kejadiannya seperti apa,” ujar Hergun.

Kejadian ini tentunya pihak kepolisian akan melidik kasus ini jangan sampai ada indikasi – indikasi tertentu. Artinya Pasar Pelita yang tidak kunjung selesai jangan menjadi permasalahan di masyarakat.

Dengan kejadian ini, legislator Senayan asal Sukabumi berharap ada tindak lanjut dari aparat terkait guna melidik kasus ini jangan sampai ada indikasi – indikasi tertentu. Artinya pasar pelita yang tidak kunjung selesai jangan menjadi permasalahan di masyarakat.

Lanjutnya, kejadian ini menjadi catatan-catatan anggota DPRD Kota Sukabumi khususnya dari Partai Gerindra kepada Pemda Kota Sukabumi dan pihak terkait. Apalagi ini merupakan kejadian kali ketiga.

“Saya berharap ada sinergitas antara Pemkot Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi dengan menyelesaikan permasalahan pasar pelita,” pungkasnya.

Sementara itu Kamal Suherman mengatakan ini akan menjadikan catatan untuk ditindaklanjuti oleh DPRD Kota Sukabumi guna menyikapi beberapa kejadian kebakaran di eks Pasar Pelita.

(bal/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button