Butuh Pangan, ACT Kota Sukabumi Siap Bantu

  • Whatsapp
ACT Kota Sukabumi saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

SUKABUMI — Aksi Cepat Tanggap Kota Sukabumi (ACT), kembali menggencarkan program layanan antar pangan gratis untuk masyarakat prasejahtera. Setiap orangnya, bisa mendapatkan pangan berupa tiga kilogram beras wakaf tanpa harus keluar rumah dan tanpa mengeluarkan biaya.

Marketing Komunisi ACT Kota Sukabumi, Malsi mengatakan, untuk mendapatkan pangan gratis masyarakat hanya tinggal mengisi bio link http://biolinky.co/sukabumicareline atau ke nomor WA 0811-1177-408 untuk konfirmasi layanan public Humanity Care Line.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya program ini, memungkinkan masyarakat prasejahtera mendapatkan pangan berupa tiga kilogram beras wakaf secara gratis tanpa harus keluar rumah dan tanpa mengeluarkan biaya,” kata Malsi kepada Radar Sukabumi, Minggu (6/6).

Malsi menegaskan, paket pangan gratis ini bias di akses melalui link http://biolinky.co/sukabumicareline ini yang tidak lepas dari peran serta masyarakat dermawan. Beras yang didistribusikan merupakan produk kebaikan dari pengelolaan wakaf di sektor produktif, seperti beras wakaf yang dihasilkan dari lumbung beras wakaf yang pendanaannya berasal dari wakaf masyarakat.

“Dana wakaf yang disalurkan melalui global wakaf akan selalu utuh nilai pokoknya, dan dimanfaatkan untuk sektor produktif. Sehingga wakaf tak lagi sebatas harta diam, melainkan bisa melahirkan kebaikan lainnya,” ujarnya.

Program Humanity Care Line ini, sambung Malsi, selain masyarakat bisa mendapatkan paket pangan secara gratis, ACT juga membuka kesempatan untuk berderma ke sesama. Dukungan sedekah terbaik masyarakat ini yang nantinya akan terus melahirkan kebaikan baru dan meluaskan manfaat Humanity Care Line untuk masyarakat prasejahtera di berbagai daerah.

“Sedekah terbaik dapat disalurkan melalui laman resmi Sukabumi.indonesiadermawan.id atau melalui rekening BNI Syariah 99 0000 841 atas nama Aksi Cepat Tanggap untuk konfirmasi donasi bias melalui WA 08111177408,” paparnya.

Malsi berharap, dengan berbagai program yang diluncurkan ACT Kota Sukabumi bisa membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera khususnya bagi yang perekonomiannya terdampak Pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait