Bantu Warga, Polwan Polsek Warudoyong Blusukan

  • Whatsapp
Polsek Warudoyong
Polwan Unit Binmas Polsek Warudoyong saat blusukan menyalurkan paket Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu (11/8).

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menyebutkan, anggotanya tersebut merupakan salah satu anggota yang selalu dijadikan contoh dan motivasi bagi personel lainnya.

“Bripka Desti ini luar biasa, selain beliau ini Polwan, beliau juga sudah nyaman menjadi anggota Bhabinkamtibmas yang mempunyai tugas berat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah binaannya,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ketika pandemi Covid-19 juga PPKM, Bripka Desti ini juga tidak canggung untuk bergabung dengan Lurah, Babinsa maupun warga masyarakat lainnya untuk terus memberikan edukasi, melakukan tracing bahkan menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi dan PPKM yang tinggal di beberapa lokasi yang harus dilalui dengan jalan kaki.

“Saya selaku Kapolsek merasa bangga dan selalu menjadikan Vripka Desti ini sebagai contoh bagi rekan kerjanya yang lain, sehingga semua personel Polsek Warudoyong dapat melakukan tugasnya masing-masing dengan baik dan profesional,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *