Bantu Warga, Polwan Polsek Warudoyong Blusukan

  • Whatsapp
Polsek Warudoyong
Polwan Unit Binmas Polsek Warudoyong saat blusukan menyalurkan paket Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu (11/8).

SUKABUMI – Guna membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19, anggota Polwan Unit Binmas Polsek Warudoyong tidak hentinya menyalurkan bantuan paket sembako.

Anggota Polsek Warudoyong, BRIPKA Desti Ul Hikmah mengatakan, terus blusukan ke sejumlah pemukiman warga untuk menyalurkan bantuan sosial berupa beras dan paket sembako lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya selaku anggota Polri, mulai dari memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Desti kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/8).

Terlebih, lanjut Desti, saat ini jajaran Bhabinkamtibmas diberikan tugas yang cukup berat untuk melakukan pengawasan, edukasi mengenai protokol kesehatan, melakukan tracing bareng satgas PPKM Mikro hingga menyalurkan Bansos kepada warga terdampak pandemi dan PPKM ini.

“Saya selalu bangga mengerjakan tugas saya sebagai anggota Polri, juga sangat bangga melakukan tugas saya sebagai ibu dari anak-anak dan pastinya saya juga bangga menjadi anggota Bhayangkari, menjadi istri terbaik untuk suami,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *