5 Desember Pasar Pelita Bersih Dari Pedagang

  • Whatsapp

CIKOLE– Relokasi pedagang Pasar Pelita ke bekas terminal Sudirman akhirnya ditentukan. Hasil rapat tim gabungan Pemerintah Kota Sukabumi menetapkan pemindahan ratusan pedagang itu dilaksanakan pada 5 hinggga 10 Desember akhir tahun ini.

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian Ayep Supriatna mengungkapkan, hasil rapat dengan tim gabungan menghasilkan rentang waktu relokasi pedagang Pasar Pelita ke eks terminal Sudirman.

Bacaan Lainnya

“Hasil rapat terakhir, pemindahan para pedagang Pasar Pelita ke bekas terminal Sudirman ini lima sampai sepuluh Desember,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Ayep juga mengklaim, para pedagang Pasar Pelita tersebut sudah menyetujui rencana pemindahan ke penampungan sementara ini. Sedangkan pemindahan bakal dilakukan secara bertahap.

“Pedagang sudah pada setuju, kami pun sudah melakukan sosialiasi. Nantinya, pemindahan akan dilakukan secara bertahap. Kurang lebih, sekitar 400 lebih pedagang yang akan pindah ke penampungan,” sebutnya.

Sedangkan persiapan dilokasi penampungan eks terminal sudirman, lanjut Ayep, diperkirakan mencapai 90 persen. Artinya, pedagang sudah siap menggunakannya, hanya saja tinggal penambahan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *