Warga Tenjojaya Kembali Ancam Aksi ke Kejaksaan, Ini Tuntutannya

  • Whatsapp
warga Tenjojaya
AUDENSI : warga Tenjojaya puluhan warga yang beraktivitas di tambang saat audensi Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Guna kembali memperjuangkan keadilan, Warga Tenjojaya mengancam kembali melakukan aksi. Sebelumnya, puluhan warga Tenjojaya, Kecamatan Cibadak ini melakukan audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Koordinator warga Moch Iqbal menerangkan, bahwa pihaknya yang mengatasnamakan Perwakilan Masyarakat Tenjojaya (pewarta) menuntut dan meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten sukabumi untuk menindak tegas Oknum kejaksaan yang merugikan warga yang memutus mata pencaharian.

“Kami meminta Tindak tegas oknum kejaksaan yang telah merugikan warga akibat tindakan kesewenang-wenangannya sehingga memutus mata pencaharian warga sekitar,”jelas Ikbal dalam rilisnya

Kedua dirinya juga meminta kepada kejaksaan untuk Mencari solusi untuk warga yang mata pencariannya diputus oleh tindakan oknum kejaksaan diselesaikan, padahal dimasa pandemi seperti ini warga sangat membutuhkan pendapatan untuk bertahan hidup. Ketiga dirinya juga meminta kejaksaan untuk menerapkan keadilan sesuai dengan konsep Equality before the Law dengan tidak sebelah pihak sehingga membuat ganduh ditubuh masyarakat terkait tindakan-tindakan yang telah diperbuat oleh oknum tersebut.

“Tiga point itu tuntutan kami, jika dalam waktu dekat tidak dipenuhi, maka kami akan kembali aksi,”tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *