RAI Hergun Tebar Ribuan Paket Takjil di Cibadak

  • Whatsapp
PEDULI : RAI Heri Gunawan saat membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya di depan Mapolsek Cibadak pada Jumat (30/04/2021).

CIBADAK — Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan kembali membagikan ribuan paket takjil gratis kepada warga dan pengguna lalu lintas. Kali ini, tim RAI Heri Gunawan telah melakukan aksi sosial tersebut di wilayah Kecamatan Cibadak, tepatnya di depan Mapolsek Cibadak pada Jumat (30/04/2021).

Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Bagi Takjil, Agus Firmansyah kepada Radar Sukabumi mengatakan, pembagian paket takjil ini merupakan kegiatan ke tiga kalinya pada bulan suci ramadhan 1442 hijriah. “Iya, jadi kegiatan untuk pembagian ribuan paket takjil itu, bukan kali ini saja. Tetapi sudah menjadi agenda rutin RAI Heri Gunawan dalam berbagi di bulan suci Ramadan yang penuh dengan berkah ini. Kalau bagi takjil kita sama dengan Jumat sebelumnya, kurang lebih 1650 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat,” kata Agus kepada Radar Sukabumi pada Jumat (30/04/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Agus, pada bulan Ramadan 1442 Hijriah Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan yang merupakan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini, telah mengagendakan kegiatan yang bertajuk Berbagi Takjil Gratis Merajut Silaturahmi, Menggapai Ridho Illahi ini, bahwa setiap satu minggu sekali tepatnya setiap Jumat akan membagikan ribuan paket takjil baik untuk pengguna jalan maupun warga sekitar dan lokasinya selalu berpindah-pindah.
“Nah, untuk Jumat ke tiga ini, kita sengaja mengambil di wilayah Cibadak. Dimana lokasinya yang kami anggap cukup strategis dari arah Pabuhanratu, Cibadak maupun ke arah Sukabumi, tepatnnya di depan kantor Polsek Cibadak,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut dimaksudkan untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah shaum Ramadan 1442 Hijriah, khususnya bagi warga yang tidak sempat berbuka karena tidak membawa makanan. “Makanya kami berbagi takjil untuk mereka yang menjalankan ibadah saum ramadan. Harapannya, dengan kegiatan ini ada nilai manfaatnya dan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bulan ramadan ini,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *