RAI Hergun Tebar Ribuan Paket Takjil di Cibadak

  • Whatsapp
PEDULI : RAI Heri Gunawan saat membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya di depan Mapolsek Cibadak pada Jumat (30/04/2021).

Sementara itu, salah seorang warga Kampung Tegaldatar, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, M Sodikin (36) mengatakan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada RAI Hergun yang sudah peduli dan turun ke jalan untuk memberikan paket menu buka puasa pada saat pandemi Covid-19. “Bantuan ini, sangat membantu warga, khususnya warga yang sedang dalam perjalanan. Terima kasih atas kepedulian relawan RAI Hergun kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ini. Semoga Allah membalas dengan banyak kebaikan,” timpalnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu,Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono mengatakan, dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil gratis yang digagas oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan tersebut. “Iya, lami sangat mendukung kegiatan positif ini selama mematuhi aturan pemerintah yakni, menerapkan protokol kesehatan. Makanya, saya bersama anggota langsung turun kelapangan untuk membantu mendistribusikan paket sembako dari Pak Heri Gunawan,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *