Polres Sukabumi Gandeng NU Gelar 1 Juta Vaksin Booster

Polwan-polresta-Sukabumi
Petugas Polwan pada Polres Sukabumi memberikan minyak goreng gratis kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin 1 Juta di Sekretariat PC NU Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/4).

CICANTAYAN – Polres Sukabumi bersama PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi dan Kementerian Agama RI menggelar Gebyar Vaksinasi 1 Juta Vaksin Booster di Kantor Sekretariat PC NU Kabupaten Sukabumi, Kampung/Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kamis (21/4). Hal tersebut sengaja digelar untuk mengejar target capaian vaksin booster.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, kegiatan tersebut dihelat untuk mendukung suksesnya vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kegiatan Gebyar 1 Juta Vaksin di Kabupaten Sukabumi akan berlangsung tiga hari ke depan.

Bacaan Lainnya

Setelah di Sekretariat PC NU, dilanjutkan ke Kecamatan Parungkuda dan Kecamatan Cikakak. “Khusus untuk Polres Sukabumi, kita targetkan sebanyak 3.000 vaksin,” tandasnya.

Selain itu, Dedy juga mengaku gembira saat melihat antusias masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi, walaupun dalam kondisi puasa. “Kami bersama Polres Sukabumi memberikan hadiah minyak goreng kepada masyarakat yang sudah divaksin,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dedy menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi yang belum divaksin bisa mendatangi gerai vaksin Polres maupun gerai vaksin kecamatan untuk bisa divaksin demi kesehatan. “Vaksinasi ini, sangat penting dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya dalam meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.