Pencarian Santri Al-Amin Cicurug Dilanjutkan Hari Ini

  • Whatsapp
Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian Akbar (14), santri Pondok Pesantren Al-Amin Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug. FOTO: ISTIMEWA

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Proses pencarian Akbar (14), santri Pondok Pesantren Al-Amin Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang terseret arus sungai Cibeber di hari kedua dilanjutkan kembali oleh Tim SAR gabungan.

Sebelumnya, perluasan penyirisiran telah dilakukan oleh Tim SAR gabungan hingga jarak tujuh kilo meter dari lokasi awal. Dalam proses pencarian ini Tim SAR gabungan mengerahkan 50 personel yang dibagi kedalam tiga SRU atau unit-unit yang melakukan operasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq mengungkapkan, penyisiran pada hari ketiga kembali diperluas, mulai dari Sungai Ciutara, tepatnya depan STAI Karisma Cicurug.

“Ya, operasi pencairan hari kedua muali dilanjutkan kembali, dengan area penyisiran yang kembali diperluas, semoga saja dihari kedua ini korban dapat ditemukan,” ungkapnya saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, Komandan Tim SAR, Suryo mengungkapkan, Dalam proses pencarian ini Tim SAR gabungan mengerahkan 50 personel yang dibagi kedalam tiga SRU atau unit-unit yang melakukan operasi.

“Pada pencairan panitia ini kami mengerahkan 50 personel yang terbagi kedalam tiga SRU, SRU pertama, sebut Suryo, dilengkapi dengan perahu karet, SRU kedua melakukan penyisiran dengan menggunakan ban dan SRU ketiga melakukan penyisiran visual melaui jalur darat,” pungkasnya. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *