KOTA SUKABUMI

Bagikan 500 Paket Sembako, RAI HG: Jangan Lupakan Pejuang Kemerdekaan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 dan Hari Veteran Nasional, Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan (RAI-HG) membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada organisasi Legiun Veteran Repbulik Indonesia (LVRI) di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bantuan ini sebagai rasa bentuk kepedulian RAI HG terhadap para veteran atau pejuang yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

“Alhamdulillah, momentum ini kami bisa membantu sedikit rezeki kepada Para veteran di Sukabumi, berupa paket sembako,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman, Kamis (13/8).

Pemberian sembako ini langsung diserahkan oleh Maman kepada para veteran di Sekretariatnya di Gedung Juang 45 yang dihadiri oleh sejumlah veteran dan istri veteran.

“Kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutinitas tahunan kami untuk memberikan bantuan kepada veteran,” ungkapnya.

Ditambahkan Maman, keberadaan Heri Gunawan selaku anggota DPR RI , harus bisa dirasakan oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Hergun menjadi anggota legislatif hasil perjuangan dan dukungan dari masyarakat Sukabumi.

“Berbagai kegiatan aksi sosial dan bantuan- bantuan kepada masyarakat terus kami berikan kepada masyarakat. Adanya Heri Gunawan harus terasa manfaatnya untuk masyarakat ,” ungkapnya.

Selian itu, di momen kemerdekaan ini Maman mengingatkan kepada masyarakat terutama generasi muda untuk tidak melupakan sejarah. Para veteran ini telah berjuang mengamankan negara, demi kelangsungan hidup anak dan cucunya di masa yang akan datang.

“Mereka berjuang dengan jiwa dan raga , tanpa lelah dan tanpa upah, yang penting indonesia bisa merdeka,” ungkapnya.

Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa agar bisa memanfaatkan hasil perjuangan para veteran dengan sebaik- baiknya.

“Kita ini hanya meneruskan, jadi pertahankan negara ini, isi dengan hal – hal yang baik. Jangan sia- siakan perjuangan para pejuang,” pungkasnya. (Bal/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button