Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi Sabet Dua Penghargaan

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU – Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono dan Perwakilian Dinas Pemberdayaan Masyrakat Desa (DPMD), di Hotel Sultan Jalan Gatot Subroto Kota Jakarta Pusat, belum lama ini.

Informasi yang di rangkum, dalam acara penyerahan penghargaan tersebut yaitu Desa Sukajaya untuk katagori A dengan kriteria memiliki penguatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dan Desa Karangpapak untuk Katagori B dengan kriteria pelaksanaan penggunaan Dana Desa dan Padat Karya Tunai. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sundjojo.

“Penghargaan ini bentuk bagian dari program Nawacita ke-3. Insya Allah ini akan menjadi penyemangat kami dalam membangun desa ke depan,” ujar Adjo Sarjono kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/11).

Adjo mengaku bersyukur dan bertrimaksih kepada Kemdes RI yang telah memberikan kepercayaan atas diberikannya penghargaan kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Sukabumi. Ia berjanji, pernghargaa itu akan menjadi inspiratif untuk desa lainnya dalam sisi pengelolaan dan pembangunan desa di wilayah.

“Saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kemendes atas dua penghargaan ini. Ini harus dijadikan ajang motivasi untuk berlomba dalam memajukan percepatan pembangunan maupaun pemberdayaan masyrakat desa ke depan,” bebernya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button