Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di Ponpes Pajada Sukabumi, Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana lakukan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Pondok Pesantren Pajada Sukabumi, Selasa (23/11/21).

WAKIL Bupati Sukabumi Iyos Somantri mendampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana lakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Pondok Pesantren Pajada Desa Suka Mekar Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/11/21).

Dalam peninjauan itu, Kapolda Jabar dan Wakil Bupati Sukabumi memberikan santunan 200 paket sembako secara simbolis kepada 10 orang perwakilan masyarakat penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menyampaikan, hari ini merupakan bukti Polri berkomitmen mendukung program vaksinasi.

“Ini semua semata-mata agar kekebalan kelompok atau herd immunity dapat mencapai angka 70% dari jumlah penduduk Jabar” ujarnya.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri

Sementara itu Wakil Bupati mengatakan bahwa vaksinasi di Ponpes Pajada desa situ mekar Kecamatan Sukaraja berjalan baik dan lancar serta masyarakat antusias, keikutsertaan para santri dalam vaksinasi juga cukup tinggi.

“Kita semua berharap adanya suport dari bapak Kapolda Jawa Barat, mudah mudahan dengan waktu dekat ini di Kabupaten Sukabumi capaian vaksinasi bisa meningkat presentasenya dan segera target level 2 bisa segera terwujud, sekarang masih level 3 karena prosentasenya masih dibawah 50% proyeksinya satu dua hari kedepan prosentasenya akan diatas 50% dan kita segera memasuki level 2,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *