Bupati Sukabumi: Terima Kasih Dansatradar 216

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima kenang-kenangan dari Komandan Satradar 216 Cibalimbing Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron.

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara perpisahan Komandan Satradar 216 Cibalimbing Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/10).

Diketahui, Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron akan mengemban jabatan baru Kaposek Kosek Hanudnas II Makasar.

Bacaan Lainnya

Dalam moment perpisahan itu, Bupati menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron atas kinerjanya dalam kendali alat utama sistem senjata (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia, terutama yang terkait dengan bidang pengamatan dan pemberian informasi dini dalam rangka mengamankan kedaulatan NKRI.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi percaya bahwa kebaikan yang telah ditorehkan Dansatradar 216 Cibalimbing yang lama Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron dapat diikuti dan diteruskan oleh Dansatradar yang baru.

Perpisahan ini walau dirasa sangat berat tapi rotasi dalam jabatan di tubuh TNI terjadi secara dinamis disemua lininya,” kata Marwan.

Bupati meyakini perpisahan Dansatradar 216 ini sebagai panggilan untuk alih tugas dalam jabatan dan ini menjadi salah-satu aspek tour of duty dan tour of area serta merupakan mekanisme rutin dalam tubuh TNI.

“Saya optimis dan yakin bahwa jalinan kebersamaan yang sudah tercipta selama ini bergerak sesuai kapasitas dan kapabilitasnya masing-masing demi mensukseskan pembangunan, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin, saya sampaikan terimakasih sudah sama-sama membangun kabupaten sukabumi semoga sukses dan lancar ditempat penugasan yang baru,” jelasnya.

Sementara itu Letkol Lek Moh. Miftahul Ghufron, menyampaikan kesan selama bertugas kurang lebih 2,5 tahun di Kabupaten Sukabumi.

“Selama 2,5 tahun bertugas di sini banyak kenangan dan kesan selama bertugas, Insha Allah tanggal 15 oktober kami akan mengadakan sertijab di Jakarta,” terangnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *