HUT ke 20, DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Gelar Santunan Anak Yatim Dan Bagikan Sembako

  • Whatsapp
DPC Demokrat
DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi yang mengisi HUT Demokrat ke 20 dengan menyantuni anak yatim di kantor DPC Demokrat Cibolang Kecamatan Cisaat Kamis (09/09/2021).

SUKABUMI — Memperingati HUT ke 20 Demokrat, Sejumlah kegiatan digelar Kader Demokrat mulai dari DPC, DPD hingga DPP. Tak terkecuali DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi yang mengisi HUT Demokrat ke 20 dengan menyantuni anak yatim dan membagikan sembako di kantor DPC Demokrat Cibolang Kecamatan Cisaat Kamis (09/09/2021).

HUT yang juga bertepatan dengan ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke 72 tahun dilakukan dilakukan merupakan bagian dari kecintaan para kader terhadap partai.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono yang dalam hal ini diwakili Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten A Yamin mengatakan, usia ke 20 termasuk usia keemasan. Oleh karena itu, Partai Demokrat dengan jargon “Bersama kita kuat, bersama kita bangkit”. Untuk mewujudkan jargon tersebut, salah satunya adalah menyelenggarakan kegiatan Santunan anak Yatim dan membagikan sembako yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Semoga visi kami bersama rakyat, dan apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi rakyat, karena Demokrat tetap berkoalisi dengan Rakyat,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pengurus DPC bersama kader. Partai Demokrat memiliki komitmen berkoalisi dengan rakyat. Untuk itu, DPC bersama Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar santunan terhadap anak yatim. Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban anak-anak yatim yang terdampak pandemi Covid-19.

“Peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat digelar sederhana. Kegiatannya santunan anak yatim dan pemotongan tumpeng bersama pengurus dan kader partai,”terangnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pengurus, kader, dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Di masa pandemi Covid-19, Partai Demokrat ikut mendukung pemerintah dalam penanganan Covid dan pemulihan ekonomi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *