Terima SK, Iman Resmi Pimpin Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, Ini Susunan pengurusnya

Demokrat Sukabumi
FOTO BERSAMA : Ketua DPC se-Jawa Barat saat berfoto bersama usai menerima SK dari DPP Demokrat  yang diserahkan secara simbolis diberikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jihan Andi Timo kepada Ketua DPD Jabar Anton Suroto, Selasa (26/07/2022)

SUKABUMI — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Sukabumi Priode 2022-2027 Iman Adi Nugraha akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Demokrat. Penyerahan SK tersebut serentak bersama 23 ketua DPC se-Jawa barat yang diserahkan secara simbolis diberikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jihan Andi Timo kepada Ketua DPD Jabar Anton Suroto untuk selanjutnya diberikan kepada para ketua DPC di Aula Yudhoyono, Kantor Sekretariat DPP Demokrat, Selasa, (26/7/2022).

“Ya itu tadi SK Sudah diterima, SK Kepengurusan yang diserahkan tadi DPP Demokrat, tentang kepengurusan baru tentunya saya percaya para pengurus akan solid dan memenangkan partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi pada tahun 2024 mendatang, “jelas Iman Adi Nugraha dalam pesan suara yang diterima Radar Sukabumi, Selasa (26/07/2022).

Bacaan Lainnya

Untuk rencana kedepan, dirinya mengatakan karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat, tentunya semua pengurus mulai dari Calon Legislatif (Caleg), Anggota Legislatif (Aleg) dan unsur-unsur partai Demokrat akan berkoalisi dengan rakyat dengan akan melakukan sosialisasi pada Rakyat.

“Selanjutnya Kita akan membentuk Restrukturisasi, PAC tingkat Kecamatan, ranting hingga anak ranting. Kita juga akan melakukan penjaringan caleg baik tingkat DPRD, Kabupaten, Provinsi dan DPR RI, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, langkah adanya restrukturisasi kepengurusan dan kerja-kerja politik adalah bagian cita-cita Partai Demokrat untuk tetap berkoalisi dengan rakyat. Kemudian, dirinya mengatakan kedepan bakal ada pencalegan dini dengan akan melakukan rekrutmen putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk masuk ke Partai Demokrat.

“Kita akan rekrut putra-putri terbaik Kabupaten Sukabumi untuk bergabung dengan Partai Demokrat untuk mencalonkan diri. Tapi sebelum itu, program yang akan dilakukan besok mungkin akan melakukan sosialisasi SK di Internal Kita, “jelasnnya.

Diketahui, berdasarkan salinan SK susunan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi priode 2022-2027 yang terlampir pada Nomor 424/SK/DPP-PD/DPC/VII/2022 ditulis, Ketua DPC Iman Adi Nugraha, posisi wakil Ketua I diisi oleh Ujang Sulaeman, Wakil Ketua II diisi oleh Badri Suhendi, Sementara posisi Sekretaris diisi oleh Saepuloh, Wakil Sekretaris I Agung Nugraha, Wakil Sekretaris II Teti Intan Budiani. Sementara Untuk Posisi Bendaraha dijabat oleh Asep Saepudin Khalik, wakil bendahara I Reni Endaeni, Wakil bendaraha II Erlin Herlina RB.

Sebelumnya, Seremoni penyerahan SK disaksikan oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M Handarujati Kalamullah menuturkan, ke 23 SK tersebut diberikan ke Kabupaten Garut, Majalengka, Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya. Kemudian Kabupaten Pangandaran, Indramayu, Sumedang, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Cirebon, Kota Bandung dan Kabupaten Bogor.

Pos terkait