Ridwan Kamil Perintahkan Pemkab Bogor Segera Aktifkan Food Court Pasar Cisarua

Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil saat mengunjungi kios pedagang di Pasar Cisarua, Sabtu (26/2/2022). Ia meminta Pemkab Bogor segera mengaktifkan food court Pasar Cisarua. (Foto : Hendi Novian Radar Bogor)

BOGOR — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memerintahkan Pemkab Bogor Untuk segera mengaktifkan Food Court Pasar Cisarua.

Menurutnya, kawasan Food Court Pasar Cisarua bisa jadi tempat nongkrong hits dan kekinian. Kawasan itu berada di bagian paling atas Pasar Cisarua. Didesain dengan konsep ruang terbuka.

Bacaan Lainnya

Sehingga, selain berbelanja di pasar rakyat, pengunjung juga dapat menikmati kuliner di food court tersebut.

“Segera aktifkan food court agar warga milenial betah berlama-lama di pasar, dan menjadi icon wisata baru di Puncak,” tegas Ridwan Kamil kepada Radar Bogor Sabtu (26/2/2022).

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan menjelaskan, persiapan aktivasi food court masih menunggu APBD 2022. Namun, menurutnya, saat ini sudah dikoordinasikan untuk dipercepat.

“Tantangan gubernur (Aktivasi food court Pasar Cisarua) tentunya harus kita sambut baik, target kita memang bisa menjadikan pasar menjadi tempat nongkrong anak muda,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pasar Cisarua ini diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin Sabtu (26/02/2022) dan pasar pertama di Kabupaten Bogor yang memiliki food court. (all)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *