Polsek Purwasari Bagikan Helm Gratis, Awalnya Pengendara Ketakutan

  • Whatsapp
Polsek Purwasari
Polsek Purwasari pakaikan helm pada pengendara.

KARAWANG  – Kepolisian sektor Purwasari bagikan helm dan masker gratis kepada para pengendara roda dua. Operasi yustisi itu berlangsung di depan kantor Camat Purwasari.

Kapolsek Purwasari Iptu Marsad mengatakan, operasi yustisi masih dilakukan selama masa PPKM, kegiatan dilaksanakan seperti biasa yaitu dengan meminta warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. “Meskipun pandemi ini sudah membaik tapi warga tetap jaga kesehatan,” ucapnya kepada Radar Karawang. Rabu (17/9/2021)

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, pada kesempatan itu, selain membagikan puluhah masker, ia juga memberikan beberapa helm kepada pengendara motor. Hal itu dilakukan untuk memperingati HUT Karawang yang ke-388.

“Jumlahnya sama seperti Polsek lain yaitu sebanyak Lima buah helm dan puluhan masker yang kit sediakan,” tambahnya

Ia mengaku, awalnya pengendara merasa ketakutan saat diberhentikan karena khawatir terjaring operasi, ditambah kegiatan operasi sekaligus pembagian helm pada waktu lalu tengah diguyur hujan.

“Tentunya bangga bisa berbagai bersama masyarakat, apalagi helm ini bisa menjaga keselamatan untuk warga berkendara,” akunya. (mal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *