Obral Vila Puncak Bogor, Segini Harganya!

Vila Puncak

CISARUA- BOGOR, Obral vila. Fenomena ini masih terus berlanjut di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Para pemilik vila berbondong-bondong menjual vilanya dengan harga murah.

Seperti di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Salah satu vila dijual disana. Harga yang ditawarkan Rp 1,5 Milyar. Sudah bersertifikat. Kondisinya layak. Hanya sedikit tidak terurus.

Bacaan Lainnya

Ada juga vila yang dibandrol Rp 3,5 Milyar. Lebih besar dan lebih luas. Sayang vila tersebut masih belum dilengkapi serifikat. Masih menunggu.

“Iya banyak yang meminta saya untuk menjualkan vilanya. Diantaranya kedua vila tadi,” ujar Warga Tugu Selatan, Teguh Mulyana kepada Radar Bogor, Kamis (30/9/2021).

Pria yang akrab disapa Bowi itu memaparkan, vila vila yang diobral itu kebanyakan warisan dari orang tuanya. Sehingga mereka menjual vila tersebut untuk dibagi rata para ahli waris.

“Bukan karena pandemi, lebih pada bagi warisan. Jadi daripada terbengkalai, mereka jual,” tuturnya.

Sementara itu Kasi trantib kecamatan Cisarua Efendi mengatakan, memang banyak vila-vila yang terbengkalai di kawasan Cisarua. Ada ratusan vila yang lama tidak dihuni atau disewakan.

“Iya banyak, kalau soal jual beli vila memang banyak yang menjual vila,” tukasnya. (all)

Editor: Rany

Pos terkait

Tinggalkan Balasan