Hari Ini Hasil Otopsi Lina Jubaedah Diumumkan, Teddy Akan Hadir

Kebersamaan Rizky Febian bersama ibunda Lina dan ayahnya Sule, serta adika-adiknya. (Instagram Rizky Febian)

RADARSUKABUMI.com – Polisi dari Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, akan mengumumkan hasil otopsi Lina Jubaedah pada hari ini Jumat (31/1). Teddy, yang merupakan suami dari mendiang Lina, akan mengusahakan untuk hadir supaya mengetahui hasil otopsi secara langsung.

“Insya Allah saya akan coba datang kalau jadi besok (dirilis hasil autopsi Lina). Harapan saya yang terbaik untuk semuanya ya,” ucap Teddy melalui aplikasi pesan singkat pada Kamis (30/1) kemarin.

Bacaan Lainnya

Teddy tak memungkiri kalau dirinya seperti menjadi pihak yang tertuduh di balik meninggalnya Lina. Padahal menurut penuturan dia, Lina meninggal karena sakit dan kematiannya tidak ada yang janggal. Sakit yang dialaminya pun bukan terjadi secara tiba-tiba karena sebelum meniggal sudah sempat bolak-balik ke rumah sakit.

Namun atas kejadian ini, Teddy merasa seperti pihak yang tertuduh. Alhasil, banyak hujatan dan komentar negatif diarahkan kepada dirinya dari banyak orang.

“Saya yang paling disalahkan, dihujat,” ucapnya.

Sekalipun banyak hujatan diarahkan kepada dirinya, Teddy tidak dendam atau marah. Dia pun memilih untuk memaafkan mereka. Karena Teddy meyakini mereka tidak mengetahui titik persoalan yang sebenarnya.

Namun jika hasil otopsi Lina ternyata membuktikan kematiannya termasuk wajar, Teddy meminta nama baiknya dipulihkan. Dia tidak mau anaknya hasil pernikahan dengan Lina suatu saat kelak malah menganggap Teddy yang bertanggung jawab atas kematian Lina.

Apalagi Teddy merasa jejak digital akan sulit dihapus. Sehingga sangat mungkin suatu saat kelak, Delina Bintang Aura Putri, akan membaca berita di media online tentang kematian Lina.

“Saya minta pulihkan nama baik saya untuk putri kami (jika hasil otopsi tidak ada yang janggal ats meninggalnya Lina). Karena jejak media digital akan susah dihapus. Saya tidak mau anak saya nanti pas sudah besar malah menyalahkan saya karena mamanya tidak ada,” tandas Teddy.

Seperti diketahui, meninggalnya Lina pada 4 Januari 2020 dinilai janggal oleh Rizky Febian. Dia pun memutuskan untuk membuat laporan polisi ke Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 6 Januari. Dan pada Kamis, 9 Januari 2020, petugas kepolisian dan tim dokter melakukan otopsi jenazah Lina di pemakaman Sekelimus Kota Bandung.

Setelah 14 hari kerja pemeriksaan laboratorium forensik dilakukan, hasil otopsi Lina Jubaedah secara resmi diumumkan pada hari ini, Jumat (31/1), di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat. Hasil otopsi Lina akan mengungkap fakta yang sebenarnya di balik meninggalnya ibunda Rizky Febian dan Putri Delina tersebut.(jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan