Hanya Rp 500 ribu Sudah Bisa Pilih Rumah di Bukit Cibadak Asri

Perumahan Bukit Cibadak Asri
Sejumlah konsumen sedang memilih rumah di perumahan Bukit Cibadak Asri

SUKABUMI – Perumahan subsidi Bukit Cibadak Asri yang beralamat di Perumahan Bukit Asri Cibadak, Kampung Kebon Kai, RT 03/04 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi diserbu oleh konsumen.

Para konsumen melakukan pemilihan unit rumah yang sudah disediakan oleh pengembang sebanyak 100 unit rumah dari 395 unit yang akan dibangun untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hanya sebesar Rp. 500 ribu konsumen sudah mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP).

“Alhamdulillah, pas pertama dibuka, antusias masyarakat sangat baik. Terbukti sudah 30 persen unit lebih dipasarkan,”ujar, Direktur Pemasaran Setiabudiland, Iwan Risdianto.

BACA JUGA: Setiabudiland Kembali Luncurkan Perumahan Subsidi, Bukit Cibadak Asri

Dalam pemilihan unit ini, diperuntukan bagi para konsumen yang sudah melakukan pembayaran mulai dari bulan Februari 2023, sebesar Rp500 ribu sebagai Nomor Urut Pemesanan (NUP).

“Jadi para konsumen yang sudah membayar NUP, hari ini mereka melakukan pemilihan unitnya,”ujarnya.

Lanjutnya, perumahan subsidi Bukit Cibadak Asri akan dibangun diatas lahan sebesar 3,6 hektare, dengan konsep perumahan modern minimalis, dibangun dengan dobel dinding, keramik berukuran 40×40 cm. Dan yang paling menarik, didalamnya sudah dilengkapi dengan meja kitchen sink.

” Lokasinya sangat strategis berada di rencana ibu kota Sukabumi Utara, kemudian hanya 15 menit menuju gerbang Tol Cibadak, 10 menit ke Pasar Cibadak, dan sekitar 5 menit ke lokasi statsiun Karang Tengah. Untuk jalan lingkungan semuanya menggunakan pavling blok,” bebernya.

Selain itu, pihaknya tengah mengeluarkan program promo bagi perumahan subsidi Bukit Cibadak Asri. Dimana, masyarakat tinggal mengeluarkan anggaran awal sebesar Rp2,5 juta, sudah memiliki rumah subsidi di Bukit Cibadak Asri.

“Kalau untuk harga per unit rumah subsidi ini, kami mengikuti kebijakan pemerintah. Yakni, sekitar Rp150 juta, dengan cicilan di kisaran Rp1 juta per bulan,”jelasnya.

Perumahan Bukit Cibadak Asri
Sejumlah konsumen sedang memilih rumah di perumahan Bukit Cibadak Asri Kampung Kebon Kai, RT 03/04 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (3/6/2023). Foto: Istimewa

Disisi lain, pihaknya juga berharap, perumahan subsidi Bukit Asri Cibadak ini, dapat dipasarkan tepat sasaran kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Selain itu juga, sambung Iwan, dapat memberikan manfaat lebih, bukan hanya dari sisi pertambahan penduduk, tetapi dari sisi pembangunan dan peningkatan nilai ekonomi di wilayah.

“Mudah-mudahan, secepatnya kaami sudah dapat serah terima kunci,”imbuhnya.

salah satu konsumen, Rani Laraseptiani, menyebutkan, memilihnya perumahahan Bukit Cibadak Asri ini, selain terjangkau, juga unit yang dibangun cukup baik. Tapi, yang jelas cocok buat hunian.

“Lokasinya startegis, tidak jauh ke jalan raya, apalgi ditambah akan ada akses jalan tol nantinya. Jadi sangat cocok lah, apalgi desain yang dihadirkan sangat bagus,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *