Ingin Punya Rumah Murah? Ayo Datang Ke Property Expo di GOR Lapdek Sukabumi

Property Expo di GOR Lapdek Sukabumi
Property Expo di GOR Lapdek Sukabumi

SUKABUMI – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil VI Sukabumi-Cianjur mengadakan Expo Property di GOR Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Expo Property yang menghadirkan 21 perusahaan property menjadi referensi atau pilihan untuk yang ingin mempunyai rumah baru. Selain itu banyak juga promosi yang bisa didapat jika datang ke Expo tersebut.

Bacaan Lainnya

” Untuk masyarakat Sukabumi datang ke pameran ini, kita sediakan diskon-diskon dan kemudahan khusus untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang ingin miliki rumah,” ujar Ketua Apersi Korwil VI Sukabumi-Cianjur, Asep Abdul Qadir.

Tak hanya itu, pameran ini juga menghadirkan 5 mitra perbankan dan juga suplaiyer. Pihaknya menyediakan fasiltas rumah hanya dengan Cicilan Rp. 1 Juta.

” Ya Apersi hadir untuk memberikan kebutuhan dasar yakni perumahan. Makanya kita sediakan pameran ini untuk masyarakat,” katanya.

Selain expo, ada pelantikan pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil VI Sukabumi-Cianjur periode 2022-2026. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPP Apersi dan Ketua Jawa Barat.

” program Apersi kedepan sejalan dengan program pemerintah di dalam penyediaan rumah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, yaitu dengan menyediakan rumah subsidi,” ujarnya.

Rumah subsidi yang sudah direalisasikan oleh Apersi Korwil Sukabumi Cianjur ini setiap tahunnya ada sebanyak 5.000 unit, baik rumah subsidi maupun non subsidi. Adapun anggota aktif di Apersi yang mencakup tiga wilayah ini kurang lebih ada 70 pengembang, dari 130 pengembangan yang terdaftar.

Sementara itu, Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Apersi bersama pemerintah kata Kusmana memberikan fasilitasi kebutuhan dasar masyarakat yaitu perumahan. Warga bisa hadir mendapatkan faslitas yang diberikan Apersi.

“Jadikan Kota Sukabumi contoh pembangunan permukiman yang iklusif dan berdaya saing, Sehingga dapat menciptakan lingkungan hunian yang nyaman bagi masyarakat,” jelasnya.

Acara ini pula lanjut Kusmana merupakan momentum membangun visi bersama dalam menghadirkan solusi kreatif dan inovatif dalak industri property demi Sukabumi bahagia lahir batin. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *